Wednesday, September 29, 2010

SEMARANG TRIP

Beberapa waktu lalu saya sempat bertandang ke semarang-jawa tengah untuk mengunjungi kerabat saya collapse20, sekaligus refreshing mencari referensi dan segala sudut pandang baru dari banyak teman-teman baru :P.
dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya buat seluruh crew dan keluarga besar ONETWOPM yang telah menyambut baik kedatangan saya, walaupun saya cukup merepotkan mereka.. hehehe
much RESPECT TO : COLLAPSE20, RESP45, MOCK, BOO MONSTER, JEHO, REBEL, RUNR.. wall bless u all!!
dan inilah beberapa hasil pemerkosaan saya disana, semoga berkenan!

@pasar kambing
collapse20 - spotch - jeho - mock
"darkness hell production"














@Black Wall
spotch
"Ayo Sekolah"





thanks for all of u guys!!.. ditunggu kedatangannya di lampung

0 comments:


Hi!!

Welcome to my blog. thanks for visiting here, I live at Lampung - Indonesia. since 2006, i do graffiti, mural, mix another stuff and media with my friends at Lampung Street Art. And it's Just my little artwork Gallery, i hope you enjoyed, respect!

Blog Archive

Shout!!


ShoutMix chat widget

Labels

event (1) Mural (2) Piece (9) production (4)